ABDULRAHMAN MILIH GABUNG KA KLEUB TIMOR LESTE !!

Eks stopper Bandung, Abdulrahman mengaku jika dirinya telah mencapai kesepakatan selama satu musim kedepan untuk memperkuat tim asal Negara Timor Leste, Karketu Dili FC. Langkah tersebut diambilnya mengingat sepak di Indonesia yang tak kunjung jelas.

“Saya mendapat tawaran setelah kontrak saya dengan Persib habis. Saya ambil saja karena situasi sepak bola kita masih belum jelas. Selain itu cari pengalaman juga,”ungkap pemain asal Makasar ini, Sabtu (16/1/16).

Ieu rame lur: TANTAN NGADUKUNG APPI #MENOLAKTURNAMEN !!

Namun, pemilik nomor punggung 28 ini dipastikan tidak akan memboyong keluarganya ke Timor Leste. “Sebenarnya fasilitas untuk keluarga sudah disiapkan tapi karena anak saya masih bayi dan yang paling besar baru masuk TK, jadi sementara keluarga ditinggal dulu,” jelas Rahman.

Pemain yang akrab disapa Rahman ini menjadi pemain Persib Bandung keempat yang mencari peruntungan diluar negeri menyusul tiga pemain yang sudah terlebih dulu bergabung dibeberapa klub Malaysia yaitu: Makan Konate, Ilja Spasojevic dan belum lama ini Dedi Kusnandar. iapun berharap kedepannya sepak bola tanah air kembli normal. “Saya berharap kompetisi di Indonesia cepat normal, sehingga saya bisa bermain lagi seperti biasa dan dekat dengan keluarga,” pungkasnya. Selain Rahman, kabarnya ada dua mantan pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai dan Titus Bonai yang juga akan bermain di Timor Leste. (.id/FD)

[socialpoll id=”2324523″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.