CEUK RONALDO, ZIDANE MIRIP JEUNG PELATIH IEU ! MIRIP KUMAHA DO ?

Pelatih Real , Zinedine Zidane dinilai oleh bintang Real , Cristiano bahwa dirinya melihat adanya kesamaan dengan pelatih Madrid sebelumnya, Carlo .

Zidane dan Ancelotti sendiri sempat bekerja sama satu sama lain, yang berujung pada La Decima untuk Real Madrid di musim 2013/14.

Ieu rame lur: STRIKER TERBAIK MENURUT MESSI ! SAHA CENAH ?

Dan dengan Zidane melakukan start bagus sebagai pelatih di Real Madrid, Ronaldo memuji seniornya tersebut. “Cara latihannya mirip [dengan gaya Ancelotti]. Ia juga orang yang tenang, tapi tetap serius menjalankan tugasnya dan di luar lapangan, Zidane menyenangkan,” kata Ronaldo, Sabtu (18/1) dilansir goal.

“Ia memiliki hubungan yang baik dengan peain dan saya sangat senang. Bekerja bersamanya menjadi momen yang menarik bagi saya dan pemain. Kami berada di performa yang bagus dan bekerja keras,” tandasnya.

Zinedine Yazid Zidane (IPA: [ˌzineˈdin jaziːd ziˈdan]; bahasa Arab: زين الدين زيدان, Zainuddin Zidan lahir 23 Juni 1972; umur 43 tahun) yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventusdan terakhir Real Madrid. Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari tim nasional sepak bola Perancissetelah Piala Dunia 2006. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat ditransfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-2002 dengan nilai 46 juta poundsterling.

Sebagai pesepak bola kelas dunia, Zidane telah mengenyam banyak prestasi, di antaranya dua gelar Serie-A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000. Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Ia juga pernah meraih Ballon d’Or pada tahun 1998.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321225″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.