ANAK KANDUNG MENTERI SUSI, MENINGGAL DUNIA DI AS

Kabar duka datang dari keluarga dan Perikanan Pudjiastuti. Putra kandung , bernama Panji Hilmansyah (31), meninggal dunia, Senin (18/1/2016). Diduga mengalami serangan jantung sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

“Katanya sudah dua hari meninggalnya. Sebelum ditemukan, meninggal di kamar. Saya dapat keterangan itu dari dalam,” kata Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Syarif Cicip Sutarjo, dikutip Kompas.com

Saat ini, jenazah Panji Hilmansyah masih dalam proses pemulangan dari Kota Naples, Florida, Amerika Serikat. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Jalan Merdeka 312, Pananjung, Pangandaran, Jawa Tengah, setibanya di Tanah Air. Panji Hilmansyah berada di Amerika Serikat dalam rangka sekolah instruktur pilot. Ia meninggalkan seorang putra bernama Armand yang baru berusia 10 tahun. Selain itu, ia juga meninggalkan kedua adiknya, Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Tenjo oge Lurr.. (MENTERI SUSI SEBUT APARAT NEGARA BANTU KAPAL ASING CURI IKAN | BEUH…)

Pihak keluarga tengah memproses pemulangan jenazah Panji ke Indonesia. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta. Panji merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.