INI PENJELASAN AHMAD DHANI SOAL KICAUAN MÉNTA MAAP KA ISIS

Gara-gara kicauannya di Artis musik akhirnya memberi penjelasan terkait kicauannya yang seakan meminta maaf kepada melalui , Kamis (14/1/2016) lalu. Ia mengatakan “Apa yang dikicaukannya saat itu hanyalah sebuah ungkapan satire atau sindiran.  “Sebenarnya tweet itu kan satire. Mungkin banyak yang enggak ngerti, enggak bisa dipahami dengan pemahaman yang biasa. Kalau menurut orang yang ngerti, sebenarnya tweet itu tweet yang cerdas,” kata Dhani meluruskan hal tersebut, dikutip Kompas.com, Minggu (17/1/2016).

Dhani mengaku, bahwa dirinya tidak pernah bermaksud meminta maaf kepada ISIS melalui Twitter. “Bangsa ini kalau kata Plato itu ‘lack of intellectuality‘. Jadi, bagaimana mereka bisa ngomentarin tweet saya. Yang saya maksud ISIS sama Indonesia kan enggak ada hubungannya,” ujar Dhani.

“Kalau saya ngetweet mau minta maaf itu sebenarnya sindiran,ngapain minta maaf ke ISIS kalau enggak ada hubungannya. Di tweetitu kan ada tanda tanyanya, ‘Apa perlu kita minta maaf?‘. Gitu kan,” lanjut suami vokalis Mulan Jameela itu.

Tenjo oge Lurr.. (JAKARTA DI BOM, IEU PERSI AHMAD DHANI)

“Saya banyak ditelepon teman termasuk mama saya. Katanya heboh di Facebook, banyak yang mem-bully Ahmad Dhani gara-gara tweet itu. Banyak yang bilang di media sosial bahwa saya penakut, pengecut, dan lain-lain,” tutur Dhani. “Makanya, saya diminta menjelaskan soal tweet itu oleh mama saya,” ujarnya. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324637″]
[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.