MASJID YANG DIBANGUN ASAL-ASALAN ITU TELÉUG DANA Rp 9 MILIAR

“Biaya pembangunan kalau tidak salah Rp 9 miliar,” kata  Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Ika Lestari Aji seusai acara peresmian Masjid Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2016).  Dikutip Kompas.com

Menurut Kadis ini, lelang pembangunan masjid di Rusunawa Marunda hanya diikuti oleh satu peserta. Satu peserta lelang itulah yang kemudian keluar sebagai pemenangnya. Karena hanya ada satu peserta lelang, Ika menganggap pihaknya tidak punya banyak pilihan. Di sisi lain, pembangunan masjid harus segera dimulai. “Kegiatannya tetap harus jalan, tidak mungkin dibatalkan,” ujar dia.

Masjid di Rusunawa Marunda dibangun di atas lahan seluas sekitar 2.200 meter persegi. Masjid ini dapat menampung maksimal 2.500 jamaah. Menurut Ika, masjid di Rusunawa Marunda masih dalam tahap perawatan. Artinya, kontraktor masih bertanggung jawab atas kekurangan yang terjadi. ”

Tenjo oge Lurr.. (TERIMA LAPORAN TI WARGA, EMIL SELIDIKI DUGAAN KORUPSI ANAK BUAHNA)

Adapun menurut Ahok masjid di Rusunawa Marunda dibangun dengan asal-asalan. Selain mengkritisi dinding masjid, Ahok juga menduga masjid di Rusunawa Marunda dibagun dengan semen yang berkualitas rendah. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324654″]

[socialpoll id=”2322831″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.