KAPOLRES JAKPUS BANTAH ANAK BUAHNA DISEKAP SAAT GEREBEK PESTA NARKOBA

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo memastikan tak ada anak buahnya yang menjadi korban penyekapan warga saat menggerebek pesta narkoba di Kampung Berlan, Jl Slamet Riyadi 4, Matraman, Jaktim. Namun ia membenarkan bahwa anggota Satres Narkoba Polsek Senen, Bripka Taufik Hidayat tercebur ke sungai.

“Tidak ada yang disekap, tapi yang bersangkutan (Bripka Taufik) memang nyebur ke sungai,” kata Hendro, Senin (18/1/2016).

Belum dijelaskan secara pasti bagaimana Taufik tercebur di sungai. Namun berdasarkan informasi yang diterima detikcom, Taufik menceburkan dirinya lantaran diserang oleh orang tak dikenal.

Penggerebekan ini dipimpin oleh Panit Narkoba Polsek Senen, Iptu Prabowo sekitar pukul 15.30 WIB. Ia dan timnya langsung masuk ke dalam rumah yang diduga sedang ada pesta narkoba dan menguncinya dari dalam. Namun tiba-tiba ada sekitar 10-15 orang yang mendobrak pintu dari luar menggunakan senjata tajam.

Mereka melempari polisi dengan senjata tajam dan barang-barang lainnya yan berada di dalam rumah tersebut. Karena terdesak, para polisi ini akhirnya loncat keluar rumah melalui jendela. Mereka menceburkan diri ke Kali Ciliwung yang berada tepat di belakang rumah itu.

Tenjo oge Lurr Berita sebelumna.. (POLISI YANG GEREBEK PESTA NARKOBA DIPICEUN KA WALUNGAN CILIWUNG | BEUUH…)

Para pelaku akhirnya berhasil melarikan diri. Sementara Bripka Taufik dan seorang rekannya masih belum ditemukan. Polisi lainnya masih melakukan pencarian terhadap keduanya. Sementara itu Iptu Prabowo menderita luka bacok dan kini dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan medis. (Bobotoh.id/detik.com)

[socialpoll id=”2324731″]

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.