KUSABAB IEU, TRIO MSN HARUS DIHUKUM ! EH KUNAON ?

Jorge mengutarakan kelakar dengan meminta FIFA untuk menghukum trio yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, dengan menegaskan bahwa ketiganya lebih baik ketimbang trisula lini depan Real Madrid yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Para juru gedor Barcelona itu secara total telah mengemas 67 gol di semua kompetisi musim ini, selagi rival mereka asal Santiago Bernabeu hanya mampu mengemas 60 gol. Sampaoli menggarisbawahi hubungan dekat antara individu ‘’, yang ia nilai sebagai faktor pembeda ketimbang trio ‘BBC’ milik Madrid yang lebih individualistis.

Ieu rame lur: BOSAN MENCARI, SVD BALIKAN DEUI SAMA MANTANNYA !

Mantan pelatih timnas Cile itu sangat mengagungkan trio MSN hingga menyarankan pihak berwenang untuk tidak mengizinkan ketiganya bermain bersama. “FIFA harus mengintervensi. Hubungan antara Leo, Neymar dan Suarez adalah hal terburuk yang terjadi kepada sepakbola,” canda Sampaoli kepada El Pais.

“Leo sendirian saja bisa memenangkan sebuah laga. Jika, di samping itu, ia meminta bantuan Suarez dan Neymar, maka itu sulit ditandingi. Mereka [FIFA] harus melarangnya. Perbedaan dengan Madrid adalah bahwa Bale, Ronaldo dan Benzema, trisula mereka, justru tidak saling menguatkan tapi malah menetralkan. Jika Ronaldo mulai bergerak, itu [bola] berakhir dengan dia, jika Bale yang melakukannya hasilnya akan sama. Benzema memaksimalkan apa yang ia bisa tapi ia tidak menciptakan apa pun.”

[socialpoll id=”2319083″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.