CUPLIKAN: DITELEG INTER, NAPOLI GAGAL KA SEMIFINAL !

Internazionale telah mengamankan tiket ke semi-final Coppa Italia setelah menang 2-0 atas , Rabu (20/1) dini hari WIB, di Stadio San Paolo. Stevan Jovetic membuka keunggulan di babak kedua, disusul oleh gol Adem Ljajic yang memanfaatkan serangan balik di menit tambahan.

Ieu rame lur: PASCA MENCLENG, EKA : GAK ADA TAWARAN DARI PERSIB !

Nerazzurri akan berhadapan dengan Juventus atau Lazio di semi-final.

Berikut cuplikan pertandingannya:

Piala Italia
TIM CUP.png
Dibentuk 1922
Wilayah  Italia
Jumlah tim 78
Juara bertahan Napoli (2013–14)
Klub tersukses Roma (9 gelar)
Juventus (9 gelar)
Situs web Situs resmi

Piala Italia atau biasa disebut sebagai Coppa Italia adalah sebuah kompetisi sepak bola di Italia yang pesertanya merupakan tim-tim Serie A dengan Serie B. Tim-tim dari Serie B akan memulai kompetisi dengan sejumlah tim Serie A yang memiliki peringkat di bawah 8 dalam klasemen pada musim sebelumnya. Sedangkan tim-tim Serie A dengan posisi pada musim sebelumnya berada pada posisi 8 ke atas akan menunggu di babak perdelapan final untuk menghadapi tim-tim dari babak penyisihan. Piala Italia di mulai sejak tahun 1922. Ajang Piala Italia ini salah satu kompetisi bergengsi di Italia, karena mempertemukan tim-tim dari seluruh Italia.

Sistem yang digunakan dalam kompetisi Piala Italia adalah menggunakan sistem gugur. Biasanya ajang ini sudah dimulai pada bulan Juli atau Agustus untuk babak penyisihan tim-tim dari divisi bawah dan diakhiri dengan partai final yang biasanya dilangsungkan pada bulan Mei tahun berikutnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320233″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.