WEEZER RILIS VIDEO MUSIK “KING OF THE WORLD” | TENJO LURR..

Weezer, alternatif asal Amerika Serikat ini belakangan merilis sebuah video terbaru berjudul “King of the World”. Lagu tersebut merupakan single ketiga di mana sebelumnya “Thank God for Girls” dan “Do You Wanna Get High?” yang sudah terlebih dahulu rilis pada November 2015 lalu.

Lewat Facebook resmi , vokalis sekaligus gitaris Rivers Cuomo menjelaskan, “Album ini terinspirasi dari pengalaman saya saat keluyuran di Westside, Los Angeles, di mana itu menjadi rumah kami sejak ada. Bertemu dengan orang di Venice dan Santa Monica, pantainya, Hare Krishnas, Sikh dengan gitarnya bermain sepatu roda, para gadis Tinder yang berjarak hanya enam kilometer, menyaksikan band lain, dan sebagainya.”

 

 

Ketiga lagu anyar dari Weezer tersebut merupakan bagian dari album terbaru yang juga menjadi kesepuluh dari mereka berjudulWeezer (The White Album). Penamaan dari album ini kembali menggunakan metode self titledseperti album Weezer (The Blue Album) pada 1994, Weezer (The Green Album) pada 2001, dan Weezer(The Red Album) pada 2008.

Cuomo pun melanjutkan, “saya hanya perlu berkicau ‘kalian ingin nongkrong bersama?’ dan orang-orang akan banyak merespon dan berbicara tentang hidup. Saya cinta California. Saya ingin album ini memiliki aura seperti Beach Boys yang membuat Anda seperti merasa Anda berada di sana bersama kami yang dianggap weirdos bahkan jika Anda berada di Milwaukee saat Desember.”

Tenjo oge Lurr.. (ÈRÈK NONTON ?! TRIBUTE TO ROLLING STONE DI BANDUNG !)

Weezer (The White Album) segera dirilis pada 1 April mendatang. Satu bulan sebelumnya, Weezer dijadwalkan menjalani tur konser bersama unit rock alternatif lainnya yaitu Panic! At the Disco. Weezer terakhir merilis album yaitu pada 2014 silam yang diberi judul Everything Will Be Alright in the End. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325309″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.