WANITA BARBIE IEU GEULIS TAPIII….

Georgia Annie Wawman (26) asal Malborough, Inggris, dijuluki sebagai “Barbie Bandit”. Dengan penampilan  Wawman yang begitu cantik nampak seperti boneka Barbie. Dibalik kecantikannya, dia memilih profesi sebagai bandit alias pencuri. Wawman bersama kelompoknya baru saja ditangkap pihak yang berwajib karena pencurian yang dilakukan dengan cara membobol rumah mewah di ibukota , Buenos Aires.

Sebelumnya polisi juga telah mencurigai kelompok Wawman setelah mendapat laporan dari country club (sejenis klub olahraga untuk ekonomi kelas atas). Mereka melaporkan kehilangan perhiasan dan barang-barang berharga lainnya.

Tenjo oge Lurr.. (KATANYAH, KASUS PENCURIAN BAGASI KARENA GAJI KRU KECIL ?)

Polisi lokal setempat mengatakan pada media, “Ketika kami menangkap mereka, dia (Wawman) berteriak kepada rekannya, ‘Hati-hati dengan apa yang akan mereka katakan,’. Dalam operasinya, polisi percaya bahwa kelompok Wawman sering menyamar mengenakan seragam polisi agar lebih mudah melakukan tindak pencurian.

Selain itu, mereka juga menggunakan alat bantu juga dilakukan agar bebas dari sidik jari. Wawman sendiri datang ke Argentina dua tahun lalu bersama anaknya yang masih bayi. Kemudian, dia bertemu seorang pria bernama Jose Mino (32), yang memiliki rekor panjang sebagai kriminal dan sempat dipenjara selama tiga setengah tahun karena pencurian. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

 

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.