KIPER EMYU INI NGUCAPKEUN SELAMAT TINGGAL !

Victor mengisyaratkan perpisahannya dengan Manchester United melalui unggahannya di Instagram. Mantan kiper Barcelona itu, yang merapat di musim dingin 2015, sudah tersisih dari skuat utama Setan Merah sejak musim panas kemarin setelah berseteru dengan manajer Louis van Gaal.

Perselisihan tersebut bermula dari keengganannya bermain untuk tim cadangan dan hal tersebut membuatnya dibekukan di semua kegiatan tim utama. Yang bersangkutan lantas dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah tim. Yang terbaru, klub Belgia Standard Liege disebut ingin meminjam Valdes, yang masih memiliki kontrak di United hingga Juni mendatang.

Ieu rame lur: BATAL NIKAH, WANITA IEU PILIH BERSEDEKAH | WIIIHH..

#Gracias @manchesterunited Family !

A photo posted by Victor Valdes (@vicvaldes1) on

Valdes menguatkan kepergiannya dari Old Trafford dengan menyampaikan salam perpisahan, yang berbunyi: “Terima kasih semuanya atas dukungan Anda selama beberapa bulan ini, saya takkan pernah lupa! Sampai jumpa lagi!”

Masih belum diketahui secara pasti tujuan berikutnya dari kiper 34 tahun tersebut, mengingat sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak klub. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2316602″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.