6 PERNYATAAN SIKAP APPI MENOLAK TURNAMEN ! NAON WAÈ ?!

Asosiasi Pemain Profesional Indonesia () resmi memboikot segala macam turnamen yang akan berlangsung di Indonesia. pun resmi mengeluarkan 6 pernyataan sikap terkait penolakannya tersebut.

“Selama turnamen digelar para pemain tidak mendapatkan kejelasan kontrak dari klubnya, karena setiap klub mempunyai panduan sendiri-sendiri soal masalah kontrak pemain,” ujar salah seorang perwakilan APPI, Bambang Pamungkas. (.id/HL)

Berikut :

1. Turnamen yang beberapa kali dilaksanakan saat ini tidak bisa dijadikan solusi atas kondisi sepak bola nasional serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada pesepak bola.

2. Turnamen justru menjadikan kesenjangan dan ketidakadilan serta ketidak pastian bagi para pesepak bola khususnya bagi mereka yang klubnya tidak ikut bermain.

3. Pesepak bola mendorong klub-klub untuk tidak mengikuti turnamen-turnamen profesional selanjutnya apabila tidak ada kepastian Liga Profesional, hal ini juga demi kepentingan klub-klub.

Ieu Rame Lur : Umuh Memere Warning Untuk Pemainnya Yang satu Hati dengan APPI !

4. Sesuai dengan situasi dan kondisi sepak bola nasional saat ini, pesepak bola mendesak kepada operator yang berniat menjalankan liga untuk berkoordinasi guna mendapatkan persetujuan dari pemerintah.

5. Pesepak bola mendorong pemerintah untuk segera menggulirkan kompetisi sepakbola yang profesional dan berjenjang demi pesepakbolaan Nasional.

6. Kami EXCO APPI bersama dengan pesepak bola lainnya MENOLAK untuk bermain di turnamen-turnamen selanjutnya hingga ada kepastian dan atau adanya jaminan kapan diselenggarakannya Liga Sepak bola Profesional di Indonesia.

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.