70 SUPORTER KARKETU MEMÉRÉ KALUNG ADAT KEUR 3 PEMAIN INDONESIA !

Setelah mengikuti latihan bersama teman-teman barunya di klub Karketu Dili FC, Senin (18/1) waktu setempat, tiga pemain asal Indonesia diharapkan untuk cepat beradaptasi.

Ketiga para pemain itu adalah Titus , Patrich , dan Abdul . Mereka tiba di Dili pada pagi hari dan mendapatkan kalungan kain tradisional setempat, Tais. Mereka disambut sekitar 70 fans Karketu, dan kemudian diperkenalkan kepada publik. Ketiga pemain ini bertolak dari Denpasar, Bali, bersama presiden klub Elizio Oscar.

Ieu rame lur: FAKTA DI BALIK TERJEMAHAN GOOGLE NU NYEBAR DI MEDSOS

Pelatih Karketu, Silvino Artur, menyambut baik kehadiran trio pemain dari Indonesia ini. Ia berharap ketiga pemain tersebut bisa memberikan motivasi tambahan bagi anak asuhnya. “Saya berharap datangnya tiga pemain ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim, dan para pemain lokal,” ujar Silvino dilansir goal.

“Saya berharap ke depannya proses adaptasi antara pemain dapat berjalan cepat.”

Adaptasi cepat dibutuhkan Karketu, mengingat fase kualifikasi Liga Amadora mulai masuk ke tahap akhir. Hingga kini, sudah tujuh klub yang memastikan diri tampil di Liga Amadora. Satu tiket tersisa masih diperebutkan tiga klub, yakni Karketu, FC Zebra, dan FC Nagarjo.

Saat ini Karketu menempati peringkat keempat dengan poin tiga, hasil sekali menang dan kalah. Karketu wajib mendapatkan empat poin tambahan agar bisa berlaga di Liga Amadora. Karketu masih menyisakan dua laga, yaitu melawan FC Nagarjo pada 21 Januari, dan empat hari berselang menghadapi FC Zebra.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324523″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.