ADA YANG WANI PRE WEDDING DISINI ?! NOROKTOK TUUR !!

Hal yang tak biasa dilakukan oleh kedua pasangan calon pengantin ini. Sang mempelai, Christie Sulkoski serta Kevin Coleman melakukan foto pra wedding dilokasi yang sangat sangat berbahaya yaitu disisi tebing dengan ketinggian 100 meter. Aksinya ini tak lepas dari ide photografer bernama Jay Philbrick. Foto-foto itupun tak ayal mendapat decak kagum dari nitizen selain dari sang photogragernya itu sendiri.

Sebelum memulai foto pra wed-nya, kedua pasangan ini harus memanjat tebing setinggi 200 meter. Sesampainya di puncak, pasangan ini melanjutkan perjalannya dengan menuruni tebih setinggi 100 meter demi lokasi yang sempurna. Lokasi tebing tersebut terletak di Echo Lake Park di New Hampshire.

Ieu Rame Lur : Nyaho Teu ?! Baby Sitter Ini Membogaan Priate Jet & Gaji/Bulan Rp 122 Juta !!

Di ketinggian inilah pasangan pengantin itu berpose, tepat disebuah tepi tebing dengan benjolan batu tebing memiliki ukuran sekitar 0, 5 x 2 meter. Sang mempelai, Christie Sulkoski serta Kevin Coleman nampak begitu bahagia berpose, bahkan juga disalah satu foto kelihatan sang mempelai wanita bergelantungan tangan seolah-olah tengah ditolong suaminya. semua dikerjakan tanpa ada alat pengaman sedikit pun juga. Pasangan itu memanglah di kenal sebagai pemanjat tebing handal. (.id/HL/viva.co.id)

[socialpoll id=”2321300″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.