AFGAN DAN RAISA NGEREUPKEUN “PERCAYALAH” JADI LAGU TEMA PERKAWINAN | BEUUHH..

Vokalis Syahreza dan Andriana berharap single duet mereka, “”, yang dirilis pada awal November 2015 lalu bisa menjadi salah satu lagu tema . “Ini lagunya romantis banget. Semoga bisa dicatat sebagai lagu duet Indonesia lainnya yang legendaris dan tentunya semoga masuk salah satu ultimate wedding song,” kata Raisa di Ocha and Bella Cafe, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Bisa dinyanyiin di acara pernikahan gitu,” timpal Afgan. Selama ini mereka selalu diidentikkan dengan lagu galau dan patah hati. Karena itu, Afgan dan Raisa ingin membuktikan diri bahwa dengan lagu “Percayalah” yang romantis, mereka bisa memupus stigma yang telah menempel. Tenjo oge Lurr.. (RAISA RAYAKAN TAUN BARU TANPA KABOGOH LURR.. | HMMMM…)

“Pokoknya pas kami buat kami sepakat untuk tidak yang temanya patah hati atau galau, harus yang romantis karena kebanyakan orang kan mendengar lagu kami itu temanya patah hati dan galau,” tutur Raisa lalu tertawa. “Harapannya agar bisa jadi lagu duet romantis yang everlasting dan orang-orang banyak suka,” tutur Afgan. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320655″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.