AHOK : PILGUB DKI KALOW SAYA MENGLAWAN EMIL, PASTI SAYA KALAH !

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menilai Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai orang yang berpotensi di Pemilihan Gubernur DKI 2017. Basuki bahkan menilai, lelaki yang akrab disapa itu bisa saja mengalahkan dirinya.

Hal itu dikatakan , sapaan Basuki, menyusul hasil survei CSIS, kemarin. “Dia bisa saja ngalahin saya. Bisa saja, kan belum dipasangkan (calon wakil gubernur),” kata di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2016) dikutip dari metrotvnews.

Ieu rame lur: ARON SEBUT BANDUNG SARUA JEUNG BRASIL !

Berdasarkan survei CSIS, tingkat elektabilitas Ahok mencapai 43,25 persen dan Ridwan Kamil sebesar 17,25 persen. Survei melibatkan 400 responden. Semuanya warga DKI. Mereka berasal dari berbagai kalangan dan tersebar di lima kota di Provinsi DKI.

Meski tingkat keterpilihannya lebih besar dari Emil yang juga disapa RK, Ahok ogah besar kepala. Dia bilang harus kerja keras mendapatkan suara buat menang. Sebab, Jakarta punya syarat berbeda dengan daerah lain. “Kalau Jakarta kan harus 50 persen plus satu baru bisa (menang),” ucap dia.

Ahok pun santai menanggapi isu bakal berpasangan dengan Ridwan di Pilgub DKI 2017. Sebab, Ridwan memasang foto Ahok bersama dirinya di akun sosial medianya. “Kami mah akrab-akrab saja. Sama semua orang juga akrab. Bukan karena pasang foto langsung jadi wakil,” jelas Ahok. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326903″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.