ALAMI KOMA !! HAYU URANG DOAKAN YOYOK AGAR CEPAT PULIH !

Kondisi pelatih Tim Sepak Bola Pra PON Jawa Tengah, Firmandoyo masih belum stabil. Bahkan Ia dikabarkan mengalami koma dan kondisinya menurun sejak kecelakaan motor yang menimpanya di Gunung Pati, Ungaran, Sabtu (9/1/2016). Saat ini pelatih yang akrab disapa ini masih dalam perawatan intensif di ruang Rajawali A Lantai 1 RS Kariadi Semarang.

Istri Yoyok, Sri Sulistyo Rahayu Ningsih meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan suaminya, “Saya mohon doa untuk kesembuhan Mas Firman. Baik itu teman-teman sesama pelatih, maupun pesepak bola yang kenal dengan suami saya. Ini ujian bagi keluarga kami, karena musibah itu datang tiba-tiba,” katanya seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Innalillahi, Pelatih Pra PON Jateng Kecelakaan !

Dokter sebenarnya akan melakukan tindakan operasi pada bagian kepala untuk mengeluarkan gumpalan darah. Namun hal itu urung dilakukan karena tekanan darahnya yang cenderung naik. “Kami harus bersabar dengan ujian ini. Kami berharap semuanya berakhir dengan baik. Mas Firman bisa sembuh dan pulih seperti sediakala. Saya terima kasih atas kunjungan teman-teman tim , yang selama ini sudah seperti keluarga besar kami,” ucap Sri Sulistyo.

Sementara itu asisten pelatih Pra PON Jateng Anjar Jambore mengaku sempat melakukan kontak dengan Yoyok pasca kecelakaan, “Saat itu Mas Firman bilang jahitan di kepalanya akan dilepas dokter. Suaranya jelas dan terdengar tak ada keluhan. Saya senang mendengar berita itu. Tapi, setelah itu saya dapat kabar kalau kondisinya menurun. Kabar dari keluarganya, ada penggumpalan darah di kepala bagian belakang. Penyumbatan itu yang membuat Mas Firman tak sadar hingga sekarang,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322325″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.