ALBUM ANYAR DEADSQUAD, ‘TYRANATION’ REK RILIS BULAN MARET

Pasukan death metal asal Jakarta, , merilis sebuah single terbaru yang diberi judul “Pragmatis Sintesis”. Versi demo dari lagu ini sudah dapat didengar dan diunduh secara cuma-cuma lewat situs resmi mereka, deadsquad.net.

Sebelum merilis versi audio-nya, pada awal 2016 lalu Deadsquad sempat menayangkan video proses rekaman untuk lagu “Pragmatis Sintesis” di kanal YouTube resmi mereka. Video tersebut diberi judul Deadsquad, Journal Part 1. Kata Tyaranation sendiri telah dipilih untuk menjadi judul terbaru Deadsquad tersebut.

 

 

Video tersebut menayangkan bagaimana para personel Deadsquad yaitu Daniel Mardhany (vokal), Stevie Item (gitar), Arslan Musyfia (bass), dan Andyan Gorust (drum) menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik. Sedangkan gitaris Christoper ‘Coki’ Bollemeyer tak nampak kehadirannya di video tersebut.

Ieu rame Lurr.. (KONSER TUNGGAL STAR AND RABBIT DI YOGYAKARTA)

Proses rekamannya sendiri mulai berjalan awal Februari mendatang dan sementara ini Maret menjadi jadwal tentatif dirilisnya Tyranation. Deadsquad terakhir merilis album pada 2014 yang diberi judul Profanatik. Sebelumnya mereka merilis album studio di mana album pertamanya yaitu Horror Vision dirilis pada 2009 silam dan dirilis ulang dalam format cakram padat dan piringan hitam empat tahun setelahnya. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326899″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.