ALHAMDULILLAH !! APPI NGILU RAPAT JUGA SAMA TIM AD HOC !

Asosiasi Pemain Porfesional () akhirnya hadir dalam rapat ketiga Komite Ad Hoc yang digelar di kediaman Agum Gumelar selaku ketua tim berntukan FIFA dan AFC, Selasa (5/1/2016) malam. Setelah absen dalam dua kali rapat yang digelar Ad Hoc, akhirnya mengirimkan wakilnya yaitu M Hardika Aji, selaku Sekretaris Jenderal. Sebenarnya, sendiri telah resmi mewakilkan Bambang Pamungkas di Komite tersebut.

“Saudara Aji sudah datang mewakili APPI, saya sangat berterima kasih. Ketika saya melaporkan kepada pihak FIFA mereka juga menyambut baik kedatangan APPI,” tutur Agum usai rapat, kepada media seperti dikutip dari goal.com.

Ieu Rame Lur : Tim Ad Hoc Ingin Nganjang Ke Presiden ! Ada Apa ?!

Salah satu pembahasan penting dalam rapat Ad hoc demi menjalankan TOR (term of reference) arahan FIFA adalah terkait kesejahteraan pemain. Maka dari itu, Agum meilai dukungan dan kehadiran APPI sangat dibutuhkan. “Karena apa yang diperjuangkan APPI ini dari TOR sangat banyak. APPI ini harus memperjuangkan nasib pemain dan nasib pemain ditentukan oleh adanya kompetisi. Kalau tidak hadir di komite ini maka apa yang diperjuangkan?” ungkap mantan ketua umum PSSI itu. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321506″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.