ALHAMDULILLAH ! BARESKRIM POLRI MEMÈRÈ IZIN PENGGUNAAN GBLA !

Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri memberikan izin terkait penggunaan Stadion (). Pasalnya, stadion yang terletak di wilayah Gede Bage itu sudah tidak digunakan sebagai alat bukti dugaan korupsi.

“Jadi kami membicarakan dua hal, apakah kami Pemkot Bandung boleh memperbaiki, semuanya sudah siap. Karena kalau tidak diperbaiki jadi rusak lagi. Kedua, apakah bisa dibuat pembukaan PON?” jelas di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (28/1/2016) dikutip detik.com.

Ieu Rame Lur : Terkuak ! Atep Ngabocorkeun Turnamen Yang Akan Diikuti Persib !

“Dari Bareskrim menyampaikan pencarian bukti-buktinya sudah selesai karena sudah selesai buat materi hukum. Maka bangunan itu tidak diperlukan lagi jadi alat bukti,” tambah wali kota yang akrab disapa Emil ini.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebelumnya mendatangi Bareskrim untuk meminta izin menggunakan stadion tersebut. “Jadi ribuan pertanyaan dari warga bandung muncul tiap hari. Hari sudah clear-in. Dan boleh diperbaiki. Setelah diperbaiki yang memutuskan itu KONI. Kan pemilik itu saya” terang dia. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327476″]


 

[socialpoll id=”2326163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.