ALHAMDULILLAH ! TONY MAU BOGA ANAK LAGI EUY !!

Kabar bahagia menghampiri . Wing bek ini sedang menanti kelahiran keduanya. Menurut Tony, proses persalinan akan terjadi pada bulan 2016 nanti dan tentunya bebarengan dengan pelaksanaan turnamen besutan PT. Liga Indonesia. Tony menambahkan, dari hasil Ultrasonografi atau USG keduanya berjenis kelamin perempuan. Eks pemain Sriwijaya FC ini pun tentunya tidak mempermasalahkan terkait jenis kelamin anaknya itu.

“Kalau harapan putra laki-laki ada. Tapi sama saja, yang penting sehat saja, diberi kelancaran dan keselamatan untuk bayi dan ibunya,” kata Tony di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (4/1/2016)

Ieu Rame Lur : Persib Bandung Kudu Gerak Cepat !! Kata Pelatihnya !!

Disinggung calon nama anak keduanya, Tony mengaku belum menyiapkan. Ia mengatakan, hanya ingin fokus pada proses persalinan istri tercintanya. Sang Istripun kata Tony tidak mempunyai keinginan atau ngidam yang aneh-aneh seperti yang terjadi pada kehamilan anak pertamanya. “Nama belum kepikiran sampai saat ini. Sekarang fokus saja menunggu kelahiran. Nama mungkin kalau sudah lahiran baru dicari,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320997″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.