ANDREA PIRLO MADE IN BANDUNG !! SAHA CIK ?!

Kepergian Dedi Kusnandar ke Malaysia ternyata menyisakan kenangan yang mendalam dihati pelatihnya, Djajang Nurdjaman. Maklum saja, Djajang sudah lama menjadi mentornya sejak Dedi bermain untuk Pelita Jaya Purwakarta yang kini berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya. Djajang Menilai, gaya permainan anak asuhnya itu mirip salah seorang legenda sepak bola Italia, .

“Dia punya ketenangan, dan visi bermain, bisa mendistribusikan bola dengan baik untuk menjadi serangan. Mainnya simple. Jika membandingkan dengan pemain luar, yaitu dengan Xavi, berbeda. Dedi lebih dekat ke Pirlo. Kalau Xavi lebih pintar dalam memberikan assist. Dedi itu lebih ke penyeimbang.” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Ieu Rame Lur : Wow !! Djanur Boyong 3 Pemain Maung Ngora Ka Italia !!

Disinggung tentang hijrahnya eks pemain Arema Cronous ke Sabaf FA, djanur optimis Dedi bisa berbicara banyak di Malaysia melihat talenta yang dimilikinya, “Bisa saja dia jadi bintang, karena saya sudah melihatnya sejak kecil. Senangnya dia pemain fenomenal. Pemain kedua asal Bandung yang main di Malaysia setelah Robby Darwis. Itu jadi catatan tersendiri,” ungkapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323362″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.