APLIKASI PESBUK MESSENGER SUDAH DIPAKE 800 JUTA JELEMA LURR..

Sudah pakai Massenger? Bila sudah mungkin anda termasuk bilangan di dalamnya. menjadi aplikasi chat dengan pertumbuhan tercepat tahun 2015. Desember lalu, data Nielsen menunjukkan jumlah pengguna Messenger meningkat 31 persen dari tahun ke tahun. Laporan terbaru menunjukkan, sebanyak 800 juta pengguna Facebook tercatat menggunakan aplikasi Messenger tiap bulannya. Jumlah itu meningkat 100 juta dari 700 juta pengguna aktif bulanan Messenger pada Juli 2015.

 

Nantinya Facebook M akan terpatir di Messenger untuk memaksimalkan fungsi layanan instant messaging tersebut. Selain Facebook M, tim Messenger juga sedang menggodok konsep baru yang memungkinkan pengguna berinteraksi lebih mudah ke kalangan pebisnis. “Ini baru awal. Kami yakin akan banyak kesempatan ke depan,” kata VPFacebook Messenger David Marcus. Tenjo oge Lurr.. (OPINI.ID NYIEUN PERSI APLIKASI MOBILE-NA)

Diketahui Facebook Messenger didirikan sejak 2008 sebagai aplikasi pendukung jejaring sosial Facebook. Pada 2014, Facebook membuat aplikasi Messenger sendiri yang masih terhubung dengan Facebook. Baru pada awal 2015 layanan chatting itu resmi jadi layanan standalone. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322138″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.