APPI ÈRÈK MENGGELAR KONFERENSI PERS TERKAIT AKSI MOGOK !!

Pernyataan Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (), Ponaryo Astaman tentang yang dilakukan pemain sepak bola Indonesia membuat pihaknya akan menggelar konferensi pers. Hal tersebut dikatakan CEO APPI, Valentino Simanjuntak. “Kalau hal itu belum tahu persis bagaimana kabarnya. Kami masih menunggu konfirmasi Ponaryo. Kami sudah membuat janji dengan Ponaryo dan anggota APPI lainya untuk menggelar konferensi pers. Waktu dan tempat nantinya akan diberitahukan,” ungkap Valentina dikutip bola.com.

Namun aksi mogok itu hanya berlaku bagi para pesepakbola Indonesia saja. Itu tidak berlaku bagi para staf APPI yang bukan merupakan pemain sepak bola. “Ya, kalau memang benar, itu pemain saja yang melakukan mogok. Saya sebagai staf tidak bisa melarang kesepakatan itu kalau benar, karena pemain yang akan menjalankannya. Kami masih menunggu konfirmasi lebih lanjut,” ujar Valentino.

Ieu Rame Lur : Pria Indonesia Ieu Ngilu Menentukan Pemenang Ballon d’Or 2015 !!

Pernyataan Ponaryo tersebut turut dibenarkan oleh salah seorang anggota APPIyaitu Zulkifli Syukur. Kapten Mitra Kukar membenarkan langkah Ponaryo sebagai kepedulian APPI terhadap pemain yang berlaga di klub-klub Divisi Utama dan Divisi Satu Liga Indonesia. Pasalnya, turnamen yang diselenggarakan saat ini, seperti Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman hanya melibatkan klub-klub ISL, sehingga tidak ada kesempatan bermain bagi pemain Divisi Utama dan Divisi Satu. (.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2322835″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.