JAM TANGAN APPLE PERSI IMLEK MULAI DIJUAL 15 JANUARI LURR..

Sambut tahun baru yang tahun ini jatuh pada bulan Februari tanggal 8, Apple menyiapkan Apple Watch dengan desain spesial.
Situs Apple Singapura mengumumkan Apple Watch edisi Imlek tersebut akan dijual di reseller-reseller resmi Apple mulai 15 Januari mendatang. Penjualan pintar edisi khusus itu akan berlangsung hingga 22 Februari 2016.

Di situs Apple Singapura, terdapat dua versi Apple Watch edisi Imlek, dua-duanya menggunakan tali jam tangan warna merah, simbol kebahagiaan atau dalam kepercayaan Tionghoa. Unit jam tangannya sendiri memiliki casing aluminium dalam dua versi warna, satu berwarna perak dan satu lagi berwarna emas, warna yang menyimbolkan kemakmuran, kehangatan, dan kebahagiaan. Tenjo oge Lurr.. (JAM TANGAN “MARIO BROS” DIJUAL RP. 265 JUTA ! KABITA TEU LUR ?)

Kedua versi Apple Watch tersebut juga tersedia dalam varian ukuran 38 mm dan 42 mm. Apple membanderol jam tangan pintar versi Imleknya dengan harga mulai 518 dollar Singapura, atau sekitar Rp 5 juta. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321818″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.