ARSITEK PERSIB : HATUR NUHUN SEMUANYA !! :'(

Arsitek , Djajang Nurjaman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh komponen tim yang selama ini membantu dirinya untuk bisa mempersembahkan beberapa titel juara seperti Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Menurutnya hasil yang diraih selama ini merupakan kerja keras bersama seluruh tim dan .

“Saya berterima kasih kepada semua pemain, yang sudah bahu membahu sehingga dapat menciptakan prestasi bagi Persib. Di tiga tahun terakhir ini kami dapat beberapa trofi. Hasil kerjasama yang luar biasa antara tim pelatih, manajemen, pemain, ofisial dan bobotoh, Saya tidak dapat menyebutkan ini hanya hasil pemain saja. Tapi ini adalah hasil semua, kolektif. Terima kasih. Seperti diketahui prestasi semua itu hasil dari kebersamaan,” ucap seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Ieu Rame Lur : Haru & Tetesan Cai Panon Mewarnai Latihan Persib !!

Pelatih berusia 57 tahun inipun berharap menginginkan kesolidan timnya bisa terus bertahan. “Saya berpesan kedepan, tetap pertahankan kebersamaan, kekompakan dan disiplin yang tinggi,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2321854″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.