ARTIC MONKEY BANTAH RÉK KONSER DI JAKARTA | KADE LURR..

Di berbagai media sosial mendadak muncul sebuah poster yang menampilkan Arctic Monkeys bakal melaksanakan di Jakarta pada 5 Mei mendatang. Nah hati-hati, kuartet indie rock asal Inggris tersebut via laman Facebook resmi band langsung membantah informasi tersebut dan memberikan pesan kepada para penggemarnya agar tidak memercayai isu tersebut.

“Untuk penggemar kami di Jakarta dan area sekitarnya, konser ini tidak ada. Mohon jangan mencoba untuk membeli tiketnya,” tulis Arctic Monkeys pada Selasa (26/1) kemarin.

Arctic Monkeys tidak hanya sekali ini saja membantah mereka akan bermain di Asia Tenggara. Pada akhir 2014 lalu, mereka juga mematahkan isu yang mengatakan bahwa grup yang diperkuat  vokalis sekaligus gitaris Alex Turner, gitaris Jamie Cook, bassist Nick O’Malley dan drummer Matt Helders akan tampil di Malaysia.

Ieu rame Lurr.. (GUGUN BLUES SHELTER KLARIFIKASI BASSIST JONO ARMSTRONG)

Arctic Monkeys pada Agustus 2014 lalu sebenarnya sudah mengumumkan mereka akan vakum sejenak setelah melakukan tur konser di berbagai negara. Matt mengatakan kepada AFP kala itu, “Tidak ada sesuatu yang harus dikerjakan secara terburu-buru. Untuk sekarang album [AM] seperti tempat yang harus kami tinggalkan sejenak.”

Saat ini dua personel Arctic Monkeys diketahui sedang sibuk melakukan berbagai proyek sampingan masing-masing. Alex bersama sahabatnya Miles Kane pada 1 April mendatang akan merilis album penuh kedua bertajuk Everything You’ve Come To Expect bagi proyek musikal mereka, The Last Shadow Puppets. Sedangkan Matt bersama dua personel Queens of the Stone Age, Josh Homme dan Dean Fertita, membantu penggarapan album terbaru milik Iggy Pop, Post Pop Depression. (Bobotoh.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2327790″]

[socialpoll id=”2326749″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.