ASIK EUY !! DESTINASI WISATA ANYAR DI KOTA BANDUNG !!

Teras Cikapundung, salah satu taman yang baru diresmikan oleh Wali Kota , Ridwan Kamil belum lama ini, mejadi salah satu tujuan wisata bagi para warga untuk mengisi waktu liburan tahun baru yang bersamaan dengan libur sekolah. Pantauan dari .id hari Minggu (3/1/16) taman yang merupakan bagian dari hutan lindung Babakan ini sudah mulai dipadati para warga yang mulai penasaran dengan suasana di taman tersebut.

Banyaknya warga yang memadati tidak lain karena tempatnya yang tidak jauh dari pusat keramaian dan wisata ini tidak akan membuat kantong bolong karena bagi warga yang mau datang ke Taman itu tidak dipungut biaya, kecuali bagi yang membawa kendaraan hanya dikenakan biaya parkir.

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Turnamen Persib Butuh Tambahan Amunisi !!

Bagi yang penasaran ingin merasakan liburan di Teras Cikapundung bisa ikuti rute berikut ini.
1. Dari Jalan Ir. H. Juanda (Dago) di simpang lima belok kiri ke Jln. Sumur Bandung, pas pertigaan ambil arah kanan ke Jln. Tamansari kemudian belok kiri ke arah Jalan Siliwangi/lokasi Babakan Siliwangi.
2. Dari Jln. Cihampelas, ambil ke arah Jln. Ciumbuleuit, di pertigaan belok kanan ke Jln. Siliwangi (jalan ke arah stopan simpang Dago). (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2320981″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.