ASIK !! FAST & FURIOUS 8 SEGERA DIRILIS ! IRAHA ?!

Para pecinta tanah air siap-siap dimanjakan oleh aksi-aksi menegangkan dari Van Diesel cs dalam . Dalam akun Instagramnya pemeran Doom dalam tersebut memposting sebuah foto yang membocorkan jika yang sukses di pasran itu akan rilis pada April 2017 mendatang, dengan judul Fast 8.

Berdasarkan foto tersebut, kemungkinan lokasi pembuatan film akan ditetapkan di New York City. Aktor Dwayne Johnson adalah salah satu aktor yang menyatakan bahwa Ia akan kembali bermain dalam Fast 8, sementara wajah lainnya yang dikabarkan terlibat ialah Jason Statham, Kurt Russell, Ludacris dan Tyrese Gibson.F. Gary Gray akan menyutradarai film ini, beberapa film ternama yang pernah dibuatnya adalah The Italian Job dan Straight Outta Compton.

Ieu Rame Lur : Fakta Dibalik Terjemahan Google Nu Nyebar di Medsos !!

Fast & Furious 7, berhasil mencatatkan rekor pendapatan tercepat sebesar USD1 juta (sekitar Rp14 triliun) hanya dalam waktu 17 hari. Fast & Furious 7 juga sebagai penghargaan untuk almarhum Paul Walker, yang telah membantunya sukses di box office. Cody Walker, adik dari Paul Walker dikabarkan juga akan muncul membintangi Fast 8, dan rencananya Fast 8 akan menjadi penutup dari trilogi Fast and Furious. (.id/HL/Metrotvnews.com)

[socialpoll id=”2325207″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.