ASISTEN PELATIH SIAP NGALANJUTKEUN PERJUANGAN DJANUR !

Asisten pelatih Bandung, Heri Setiawan bersama asisten pelatih lainya menyatakan kesiapannya untuk mengisi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Djajang Nurjaman. Seperti kita ketahui, Djajang akan memperdalam ilmu kepelatihannya ke Italia bersama salah satu raksasa Serie A, Inter Milan. Akan tetapi, meski mengaku siap, Herrie tetap menanti keputusan dari manajemen PT. Bandung Bermartabat (PBB).

“Kalau coach mempercayakan sementara kepada asisten pelatih, tentunya kita siap melaksanakan tugas itu. Tapi, semuanya kita pun serahkan kepada manajemen. Kita akan selalu mendukung apa yang terbaik buat tim ini,” ucap Heri di Mess Persib.

Ieu Rame Lur : Djanur Sudah Jiga Ayah & Sahabat Saya !

Lelaki yang akrab disapa Jose inipun mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk Pangeran Biru jika nantinya ia dipercaya menggantikan sang pelatih. “Yang pasti selama kita dipercaya, kita akan siap memberikannya 100 persen. Coach ke Italia juga demi kebaikan Persib. Kita yang masih di tim akan memberikan yang terbaik juga buat Persib,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2322853″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.