ASTAGFIRULLAH ! AYA PANCI BERTULISKAN “ALHAMDU ALLAH” DI JEMBER !!

Kasus pelecehan agama terjadi di kota . Disana ditemukan ribuan yang bertuliskan Arab dengan bacaan “Alhamdu Allah”. Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten , Jawa Timur, Halim Subahar pun meminta aparat penegak hukum untuk segera bertindak terkait kasus penemuan tersebut. Ia menilai jika selama ini tidak ada pengusutan tuntas terkait kasus pelecehan agama.

“Sejauh ini kasus seperti sandal berlafalkan Allah dan terompet menggunakan kertas Alquran tidak diusut secara tuntas oleh aparat penegak hukum, sehingga tidak ada efek jera bagi para pelaku untuk menistakan agama,” ujarnya seperti dikutip Antara.

Ieu Rame Lur : Innalillahi ! Anggota Tim Transisi Djoko Susilo Meninggal Dunia !

Jember pun meminta agar aparat segera mencari aktor intelektual dibalik beredarnya panci bertuliskan arab tersebut. Kasus ini terungkap pada Senin (25/1/2016) bahkan bberapa alat dapur tersebut sudah sampai ke tangan para konsumen. “Kami berharap pihak Polres Jember serius menangani kasus ini dan mengusut tuntas hingga aktor intelektualnya, agar tidak ada lagi pelecehan agama dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2326881″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.