ASYIK BERCANDA, SEORANG RAMAJA TERCEBUR KA SUSUKAN

Sebuah sepeda bernomor polisi G 6568 NT yang dikemudikan Rizka Almira, siswi kelas XI SMK 1 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tercebur ke sebuah selokan, Senin (18/1/2016).  Kecelakaan yang dialami bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebelum tercebur ke sungai, Rizka diketahui secara berlebihan dengan temannya, Mariska, yang juga mengendarai sepeda motor.

Salah seorang saksi kejadian, Edi Gundul (35), mengatakan, dua pengendara sepeda motor tersebut memang asyik bercanda sambil melaju beriringan di sepanjang Jalan Kurinci, Kota Pekalongan. Tanpa alasan yang jelas, salah seorang temannya menendang ke arah sepeda motor Rizka sehingga sang teman jatuh ke selokan.

Tenjo oge Lurr.. (Ponsel Tercebur, 6 Jam Tertahan di Jamban)

“Saya pikir mereka bercanda berlebihan, ditendang terus tiba-tiba masuk got,” kata Edi. Akibat kejadian ini, Rizka terlihat kesakitan sambil memegangi bagian kiri pinggang. Seragam sekolahnya pun penuh lumpur. Sepeda motornya terbalik di dalam selokan setinggi satu meter tersebut.

“Sakit saya, Mas. Pinggangnya,” ujar Rizka sambil menangis dengan baju penuh lumpur hitam akibat terjatuh.
Tidak lama berselang, aparat Satlantas Kota Pekalongan membawa Rizka dan temannya ke rumah sakit. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.