ATEP DKK NGILUAN LAGA AMAL UNTUK EKS PEMAIN PERSIB !

Sebuah digelar di dua tempat yang berbeda yaitu, Stadion Manahan Solo dan Stadion Maguwoharjo, Sleman, 4 dan 6 Februari 2016. Dua tim bernama Garuda Putih vs Garuda Merah akan saling bertemu demi kesembuhan eks pemain Bandung, M. Nasuha dan Alfin Tuasalamony juga memberikan motivasi untuk Kurnia Sandy, eks kiper Timnas Indonesia yang sempat terbaring di rumah sakit.

Dua pelatih kawakan akan menukangi dua tim yang berbeda, Daniel Roekito dan pelatih muda, Seto Nurdiyantoro akan meracik strategi untuk Garuda Merah sedangkan Garuda Putih akan diarsiteki Isman Jasulmei dan Widyantoro. “Saya sudah terima surat dari panitia sejak pekan lalu. Saya pribadi tentu siap, apalagi laga itu memang bertujuan untuk amal,” kata Widyantoro seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Turnamen “Mengbal PS3” Ala Viking Antapani !! Sukses Lur !!

Beberapa pemain yang akan ikut serta dalam laga amal tersebut adalah. Garuda Merah banyak dihuni pemain Arema Cronus dan Surabaya United, di antaranya Hasyim Kipuw, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, Siswanto, dan juga striker Srriwijaya FC, Patrich Wanggai. Nama lain yang mengisi tim Garuda Merah adalah mantan bintang tim Singo Edan asal Singapura, Noh Alam Shah.

Sedangkan Garuda Putih Fakhrudin Aryanto serta eks striker PPSM Magelang, Ferdinand Sinaga. Ada juga , Ahmad Jupriyanto, Tony Sucipto, Abdurrahman, dan Supardi ditambah satu orang pemain Singapura Muhamamd Riduan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322305″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.