“AVATAR 2” BELUM PASTI RILIS SAAT NATAL 2017

Bagi anda penggemar film Avatar agaknya akan kecewa lantaran ditunda penayangannya. Padahal, film arahan sutradara James Cameron itu sempat dijadwal rilis saat Natal 2017 nanti. Hingga kini tidak ada tanggal pasti yang ditetapkan oleh rumah produksi 20th Century Fox. Rumah produki tersebut menegaskan bahwa tak pernah mengonfirmasikan bahwa Avatar 2 akan rilis pada pada akhir 2017.

Menurut beberapa sumber, persiapan produksi yang kurang matang menjadi alasan keterlambatan proses produksi film tersebut. Konstruksi suara dan beberapa animasi komputer masih tertahan pada tahap awal. Bahkan, proses pengambilan gambar Avatar 2 sampai sekarang belum diketahui dimulai kapan.

Tenjo oge Lurr.. (‘STAR WARS: EPISODE VIII’ RÉK DIUNDUR PENAYANGANNYA KA DESEMBER 2017)

Sumber lain berspekulasi bahwa keputusan penundaan itu mungkin dipengaruhi oleh pengumuman Disney yang rencananya akan merilis Star Wars Episode VIII pada 15 Desember 2017. Adapun artis peran Sam Worthington dan Zoe Saldana masih dipastikan kembali berperan sebagai Jake Sully dan Neytiri. Sedangkan Sigourney Weaver akan bermain kembali, tetapi dengan yang karakter baru.

Cameron menyatakan bahwa sekuel Avatar akan mengisahkan petualangan makhluk raksasa biru dan berkuping panjang di planet Pandora. Bahkan, akan ada kehidupan di bawah air. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326478″]

[socialpoll id=”2325963″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.