AYA AKI-AKI 85 TAHUN JADI KAKEK PALING ‘GAUL’ DI CHINA

Tak ada yang melarang orang untuk tampil stylish di usia senja. Salah satu contohnya adalah seorang petani sayur berusia 85 tahun di . Di usia tuanya, dia tampil lebih gaya, tak seperti kebanyakan kakek-kakek lainnya. Mengutip Details, dalam salah satu fotonya, dia menggunakan kemeja putih dengan vest berwarna cokelat dengan jas berwarna hijau seperti warna bok choy. Tak lupa dia menggunakan dasi kupu-kupu berwarna hijau. Di kepalanya, dia menggunakan topi fedora berwarna cokelat.

Ternyata, menurut laporan Shanghaiist, penampilan si ini adalah ‘perbuatan’ cucunya. Cucunya adalah seorang fotografer yang berbasis di Xiamen, China dengan nama populer Xiao You Xi.

Xiao terinspirasi oleh seorang blogger lansia yang berbasis di luar negeri. Terinspirasi dari hal ini, dia memutuskan untuk mendandani kakeknya dengan busana yang lebih stylish. Dia menggunakan busana tiga lapis, sepatu yang disemir, dan beberapa aksesori trendi tahun ini, misalnya iPod, kantung kotak dan lainnya.

Hanya saja dia mengaku tak ‘meramalkan’ kalau si kakek, yang berprofesi sebagai petani kacang hijau dan bok choy ini bakal terkenal, dan bisa tampil keren dan jadi kakek paling cool di China. Tampilannya bahkan lebih stylish dibanding pria muda yang dikenal modis. Penampilannya ini membuat dia punya banyak pengikut di akun media sosialnya, Weibo.

Ieu rame Lurr.. (KATANYA ROBOT SEKS BAKALAN MENDOMINASI DI 2016 ! HMM…)

Xiao Yi Jei Xi sendiri mengatakan kalau penampilan sang kakek ini adalah sebuah cara baru untuk mendokumentasikan perjalanan dan eksplorasi wisata di jalan kota-kota besar. Setidaknya dia bisa menunjukkan pada dunia bahwa pakaian jalan-jalan tak harus selalu memakai busana kasual.

Uniknya, sang kakek pun juuga terlihat nyaman dalam busananya trendinya ini. Dalam foto-fotonya si kakek juga senang serta tak malu berpose dengan berbagai gaya layaknya seorang foto model. (Bobotoh.id/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2326994″]

[socialpoll id=”2326739″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.