AYA BENDERA ISIS DI RUMAH TERSANGKA PENGEBOMAN ! HMM !

Pihak kepolisian menemukan bendera di rumah salah satu tersangka pengeboman , Jalan , Pusat. Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton CH.

“Kita sekarang bisa memastikan ini merupakan gerakan dari ISIS. Di salah satu rumah tersangka yang sudah kami geledah, didapatkan bendera ISIS,” kata Anton saat meninjau lokasi pengeboman, Jumat pagi dikutip Antara.

Sebelumnya, ISIS melalui salah satu medianya mengklaim bertanggung jawab atas serangkaian bom yang terjadi di Jakarta. “Ini ada kaitannya dengan jaringan lama, tetapi masih dalam penyelidikan. Jaringan mereka itu seperti sel, artinya kadang hidup kadang mati,” ujar Anton.

Ieu Rame Lur : Tong Hariwang ! Ceuk Polda Metro Jakarta Kondusif !

Saat ini polisi masih terus bergerak mengejar dan mencari kelompok dan otak penyerangan di balik serangkaian teror di Ibu Kota yang terjadi, Kamis (14/1/2016) kemarin. Selain itu, pihak kepolisian pun telah bekerja sama dengan sejumlah ormas ISlam seperti Muhammadyah dan Nahdatul Ulama untuk memberikan penyuluhan kepda masyarakat.

“Karena, masalah terorisme ini bukan sekadar masalah fisik semata, tetapi menyangkut ideologi dan keyakinan. Sehingga ketika berperang melawan ideologi, Polri tidak bisa sendiri dan perlu ada bantuan dan dukungan dari para ahli di bidang ini,” kata Anton. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323684″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.