AYEUNA AYA “BENGKEL HELM” LURR.. | DIMANA TAH?

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna yang ditawarkan Cargloss. Salah satu upayanya yaitu dengan dihadirkannya Pro Shop Indonesia, sehingga para pemilik Arai bisa mendapatkan servis bisa ada kerusakan,” ujar Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders, dikutip otomania.com

Hengky menambahkan, para teknisi yang dimiliki Cargloss juga sudah memegang sertifikat dan pelatikan servis helm dari Jepang. Jadi tidak perlu khawatir terkait kualitasnya. “Pelayanan yang dihadirkan Cargloss yaitu tersedianya  komponen-komponen pengganti dan teknisi. Sumber daya yang kami punya juga, sudah dilatih di Jepang dan memiliki sertifikat,” ujar Hengki.

Cargloss Proriders adalah importir resmi Arai di Indonesia. Jadi, jika ada pemilik helm Arai yang mengalami kerusakan dan butuh perbaikan, bisa datang ke outlet Cargloss. Selain menjual, Cargloss  juga ditunjuk Arai Jepang sebagai Arai Technical Pro Shop Indonesia. Toko ini menawarkan program purna jual helm yang terlisensi dari Arai-Jepang.

Tenjo oge Lurr.. (CIIIK WARNA HELM NAUN ANU PANG AMANNA LURR..)

Adapun pihaknya memberikan jaminan garansi untuk setiap helm yang dijual, selama 5 tahun. Tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, seperti dengan masih menyimpan bukti pembelian. “Garansi tersebut seperti misalnya memang tempurung helm Arai mengalami retak atau pecah, kami akan ganti dengan yang baru,” tutupnya.

[socialpoll id=”2325572″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.