ANTRIAN PASANG PORKAS DI AS, SUGAN MEUNANG 12,5 TRILIUN | HAYYAAH..

Hadiah lotre terbesar dalam sejarah Amerika Serikat sejauh ini US$900 juta atau sekitar Rp12,5 triliun dalam undian Powerball yang diputar Sabtu (09/01) belum tersentuh.

Karena belum ada yang memenangkan hadiah sebesar itu maka dana tersebut akan diputar lagi pada Rabu mendatang dan pada hari itu total hadiah utama diperkirakan mencapai US$1,3 miliar. Dalam pemutaran hari Sabtu, jika ada yang memenangkan hadiah utama lotre, ia bisa mengantongi US$558 juta seandainya seluruh hadiah diterima sekali waktu. Iming-iming hadiah sebesar itu menyebabkan antrean panjang di berbagai toko penjual tiket sehingga jumlah dana yang terkumpul juga semakin membengkak. Namun peluang menang, kata penyelenggara undian, hanya satu di antara 292 juta. Tenjo oge Lurr.. (APLIKASI RUKSAK, SUAMI-ISTRI GAGAL MEUNANG PORKAS Rp 715 MILIAR)

1

Lotre Powerball diputar di 44 dari 50 negara bagian dan tiga wilayah Amerika Serikat. Undian diputar setiap Rabu dan Sabtu menjelang pukul 22.000 waktu setempat. Pemenang hadiah utama boleh mengambil pembayaran sekali waktu atau dicicil tahunan selama 29 tahun. (Bobotoh.id/bbcindonesia)

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.