BADMINTON DI JERO MALL, 20 PROPINSI SIAP MILUAN

Kegiatan ini diadakan untuk memasyarakatkan bulutangkis yang saat ini semakin berkurang peminatnya. Sehingga minat masyarakat agar senang bermain bulutangkis juga semakin tergugah,” kata Kasubid. Pengembangan Komunitas PP PBSI, Eddy Prayitno. “Selain itu kegiatan ini juga bisa memberikan citra positif bulutangkis, yang Fun, Easy da Safe,” tambah Eddy.

Sebanyak 20 provinsi pun telah dijadwalkan akan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut, antara lain, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Banten, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat,  Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Bali dan Kepulauan Riau.

Kota Palangkaraya akan menjadi lokasi pertama diadakannya Badminton Mall tahun ini. Acara akan berlangsung pada 23-24 Januari di Mall Palma, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Peserta kompetisi dasar akan diikuti 80 atlet, sementara senamminton akan diikuti delapan regu sekolah dasar. Selain dua agenda tersebut, Badminton Mall juga akan membagikan hadiah doorprize dari para sponsor, serta sosialisasi dan realisasi membership PBSI.

Tenjo oge Lurr.. (GREYSIA/NITYA MASIH JADI ANDALAN ! EUFORIA KEUR SUPORTER BADMINTON !)

Kegiatan ini akan menghadirkan Rexy Mainaky dan Yuni Kartika dan disponsori oleh Flypower, Victor dan Yang Yang. Adapun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan Badminton Mall. Sebelumnya di tahun 2015, Badminton Mall diadakan di dua kota yaitu Malang dan Jakarta. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2325077″]

[socialpoll id=”2322831″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.