BAKALAN AYA SIARAN LANGSUNG LAMUN PERSIB IKUT PWKP !

Keikutsertaan di (PWKP) ternyata berdampak positif bagi panita. Menurut Panitia akan ada dua dukungan dari dua sponsor jika turut serta dalam turnamen yang digelar pada bulan Februari 2016 mendatang. Salah satu sponsor yang siap mendukung turnamen tersebut jika dipastikan bergabung yaitu pihak statsiun televisi swasta nasional. Kabarnya stasiun televesi itu akan menyiarkan seluruh laga pada turnamen yang dibesut Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Pada PWKP nanti, selutuh tim peserta tidak akan mendapatkan match fee dan tentunya itu berbeda dengan dua turmamen besar yang pernah diselenggarakan di tahun 2015 yaitu Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman yang sampai saat ini masih berlangsung. Dikutip dari goal.com, panitia hanya menanggung biaya penginapan, transportasi, dan konsumsi tim peserta selama turnamen.

Ieu Rame Lur : Panitia Menghareupkeun Persib Ikutan PWKP !!

Hadiah yang diberikan kepada para pemenang pun tergolong kecil jika dibandingkan dua turnamen besutan Mahaka Sport. Tim yang keluar sebagai juara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 175 Juta dan Rp. 50 juta untuk runner up.

“Warga Padang sangat rindu dengan kejuaraan dan kompetisi sepak bola. Untuk itulah turnamen ini digelar. Meski hadiah yang disediakan tidak sebesar turnamen lain, setidaknya ini sebagai bukti bahwa warga Padang sangat rindu kedamaian di sepak bola Indonesia. Jika damai itu ada, saya yakin kompetisi akan berjalan lagi yang ujung-ujungnya prestasi sepak bola nasional terangkat,” tutur Mahyeldi, yang juga ketua umum PSP Padang. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320701″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.