BAKAT LUAR BIASA, BALITA IEU DIINCAR 4 KLEUB BESAR INGGRIS !

Klub-klub besar Eropa semakin gencar mengincar talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Bila biasanya klub besar hanya merekrut pemain yang sudah berusia belasan, kini balita juga ada yang sudah disasar klub besar. Balita yang sedang jadi buruan banyak klub besar adalah Lewis Towns. Manchester United, Liverpool, Everton dan Manchester City terus mendekati bocah lima tahun itu.

Seperti diberitakan Manchester Evening News dikutip dati liputan6, Towns pernah berlatih bersama MU dan City setelah pencari bakat kedua klub tersebut kepincut dengan bakatnya.  Towns juga sempat mendapat kesempatantrial bersama Liverpool dan Everton. Saat ini Towns lebih sering main bersama City dengan anak-anak yang usianya dua tahun lebih tua.

Ieu rame lur: TIPE-TIPE PAMAÉN NU KIEU NU PALING DIBENCI TEMAN FUTSAL !

Towns mencintai sepakbola sejak dini. Dia pertama kali main bola bersama ayahnya di kebun belakang rumahnya. Kemudian Towns mulai serius belajar sepak bola ketika berusia 18 bulan. Kehebatan Towns mulai tercium klub besar saat berlatih bersama timnya Elite Soccer yang kebetulan dilatih oleh ayahnya Adrian. Klub Elite Soccer dimiliki pencari bakat City, John Fenton.

City kemudian memberi kesempatan Towns bermain bersama tim mudanya. Meski lebih sering berlatih bersama City, Towns merupakan penggemar MU. Dia sangat senang tahun lalu ditawari kesempatan main bersama anak-anak berbakat lain di Carrington (tempat latihan MU).

Towns sering menirukan skill individu yang biasa dilakukan pesepakbola top macam Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Towns juga kerap tidur bersama si kulit bundar. “Dia sangat menggilai sepak bola. Dia benar-benar akan menendang apa saja yang ada dilantai dan bahkan tidur dengan bola,” ungkap Adrian.

Kakek, Towns, William (63 tahun) sangat yakin cucunya itu bakat jadi pesepakbola hebat. Dia berani memasang taruhan bila cucunya itu akan bisa main di Liga Premier dan membela timnas Inggris suatu hari nanti. Andai Towns mampu melakukannya, William akan mendapat uang yang sangat banyak. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326925″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.