BALIK LAGI KE INDONESIA, HILTON SONO KA PERSIB !! HMM !

Sempat berkelana ke Malaysia dan bermain bersama Penang FA, membuka pintu untuk tim asal Indonesia jika ingin mengontaknya. Hal itu dikatakannya saat berbincang dengan .id dalam sebuah kesempatan, Rabu (13/1/2016) kemarin. Hilton pun mengaskan jika dirinya tidak akan kembali ke klub lamanya, Penang Fa. Ia mengaku ada sedikit masalah yang dialaminya disana.

“Ya, kenapa tidak, tentu saja aku mau, karena di Penang FA sekarang aku mau keluar juga, ada sedikit masalah disana jadi aku tidak perpanjang kontrak dan aku juga menunggu tawaran dari klub lain di Malaysia tetapi belum ada, siapa tau kalau ada tawaran di Indonesia aku bisa gabung di Indonesia lagi,” ujar pemain asal Brasil ini.

Ieu Rame Lur : Melihat Kondisi Sepak Bola Indonesia, Pemain Brasil Ini Karunyaeun ! 

Salah satu penyebab mengapa dirinya kembali memberikan kesempatan kepada tim-tim asal Indonesia untuk meminangnya adalah atmosfer sepak bolanya yang luar biasa, “Karena itu aku masih rindu main di Indonesia apalagi kalau aku main di Persib atau Sriwijaya itu di setiap pertandingan penonton pasti ramai-ramai datang,” tukasnya. (bobotoh.id/RF/HL)

[socialpoll id=”2323672″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.