BALITA TEWAS TERCEBUR KA KUBANGAN, SAAT KAKEK PERGI BELI ROKOK

Seorang di Sukoharjo meninggal dunia setelah tercebur ke sebuah kubangan sedalam kurang lebih satu meter di belakang rumahnya. bernama Riko Alisa Nur Saputra (3,5) sempat minta izin kepada kakeknya untuk bermain di belakang rumah. Selanjutnya, sang kakek pun pergi untuk membeli rokok. Saat itulah, Riko diduga tercebur ke kubangan itu.

Paryadi (40), ayah korban, terpukul saat mengetahui anak kandungnya sudah mengapung tak bernyawa di kubangan air di belakang rumahnya di Desa Kamal, Bulu, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (19/1/2016). Berdasarkan keterangan kepolisian, korban saat itu berada di rumah bersama kakeknya, Dirjo Wiyono (50).

Sekitar pukul 12.00 wib, Riko pamit untuk bermain di luar rumah. Sang kakek pun beranjak pergi untuk membeli rokok di warung sesaat setelah Riko keluar rumah. Tak berselang lama, Paryadi tiba di rumah dan mencari buah hatinya. Paryadi sempat waswas karena belum bisa menemukan Riko di dalam rumah.

Betapa kaget Paryadi setelah mencoba mencari di sekitar rumah, menemukan anaknya sudah meninggal dunia di kubangan. Tenjo oge Lurr.. (TERTIMPA MOBIL BOKS, KARYAWAN IEU DITEMPAT !)

“Polisi mendapat laporan dan segera ke lokasi, namun sesampainya di lokai korban sudah mengapung di kubangan air di belakang rumahnya,” kata Kapolsek Bulu, AKP Agus Setyono, saat dikonfirmasi. Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Kemungkinan korban terpeleset saat buang air kecil. Murni kecelakaan,” kata Kapolsek. (Bobotoh.id/kompas.com)

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.