BALLON D’OR 2015 LAIN NU TERAKHIR KEUR MESSI ! MASIH BELUM PUAS !

Setelah keberhasian sang megabintang , Lionel meraih FIFA Ballon d’Or 2015, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku sangat senang atas apa yang telah diraih . Tak lupa, Bartomeu pun memberikan pujian setinggi langit untuk pemain andalan Barcelona itu.

Messi berhasil mengalahkan dua kompatriotnya dala mpemilihan FIFA Ballon d’Or 2015 yaitu Cristiano Ronaldo dan Neymar yang harus puas berada di posisi dua dan tiga. Sukses Messi tidaklah mengejutkan. Ayah satu anak itu tampil cemerlang sepanjang tahun 2015. Dia membantu Barcelona meraih treble dengan menjuarai La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Ieu rame lur: MENENJO EMYU DI STADION, SUPPORTER INI MALAH SARE ! TUNDUH BRAAYYY ?

Pemain 28 tahun itu memperpanjang catatan sebagai peraih Ballon d’Or terbanyak sepanjang masa. Messi total sudah lima kali meraihnya. Saingan terdekatnya adalah Ronaldo dengan koleksi tiga gelar. “Messi memenangkan Ballon d’Or merupakan kemenangan besar bagi Barcelona, suporter kami dan terutama, Leo sendiri. Untuk memenangkan Ballon d’Or kelimanya berarti banyak. Itu berarti dunia sepak bola mengakui bahwa pemain terbaik dunia sepanjang masa adalah Leo Messi,” kata Bartomeu seperti dikutip Goal.

Karena masih berada dalam bentuk permainan terbaik, Bartomeu yakin Messi masih bisa meraih Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang. “Dan karena dia masih muda, saya yakin ini bukan merupakan kali terakhir dia memenangkan trofi ini,” lanjut Bartomeu.

[socialpoll id=”2323075″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.