BAND TI KANADA, STAR RÉK TAMPIL DI JAKARTA

Band asal Kanada, Stars, akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya. Pengumuman ini disampaikan oleh Prasvana melalui Twitter beberapa waktu lalu. “Kami sangat bersemangat mengumumkan STARS @youarestars LIVE IN JAKARTA untuk pertama kalinya 12 FEB 2016,” tulis akun Twitter resmi  Prasvana yang kemudian di retweet oleh Stars dengan jawaban “KAMI TAK SABAR BERTEMU KALIAN, INDONESIA.”

Konser akan digelar pada 12 Februari mendatang di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta. Stars belakangan sedang melakukan tur konser dalam rangka mempromosikan album terbaru, No One is Lost. Selain terbang ke Jakarta, Stars juga berencana mampir di Manila.

 

 

Album No One is Lost merupakan album ketujuh yang telah diproduksi Stars. Album ini dirilis pada 14 Oktober 2014. Ulasan untuk album ini cukup positif. Metacritic, situs aggregator ulasan memberikan skor 73, dari 12 ulasan. Dengan rating maksimal 100, album No One is Lost mendapatkan sambutan yang cukup baik. Dua single telah dirilis yaitu “From the Night” dan “No One is Lost”.

Stars terbentuk di Montreal enam belas tahun lalu. Musik Stars digambarkan sebagai “Pop yang indah” dengan vokal yang lembut dan lirik yang naratif. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2328097″]
[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.