BAR FAVORIT LEMMY MOTORHEAD ADAKAH ACARA PENGHORMATAN

Kepergian Ian Fraser “Lemmy” Kilmister pada akhir Desember 2015 memang tak bisa dilupakan begitu saja oleh orang-orang terdekatnya, termasuk pemilik The Rainbow & Grill. Sejak lama, sang penggawang grup band Motorhead telah menjadi langganan di Hollywood Barat, Amerika Serikat. Bahkan boleh dikatakan ini sebagai rumah ke-dua Lemmy. Sebagai bentuk bagi musisi gaek yang mangkat di usia 70 tahun karena kanker ganas itu, si pemilik bar siap menggelar acara musik pada 9 Januari 2016 mendatang.

Melalui akun Facebook resminya, pemilik bar mengumumkan acara berdurasi 12 jam untuk mengenang pria berkumis baplang yang gemar menenggak wiski hingga lanjut usia. “Bergabung bersama kami pada Sabtu, kami akan mengatakan selamat tinggal kepada sahabat terbaik dan kami cintai, Lemmy. Kami akan membuka pintu kami sekitar jam dua siang.” Demikian bunyi pengumuman dari pihak . Tak lupa mereka menayangkan foto Lemmy, sekaligus memberlakukan aturan acara ini khusus dewasa 21 tahun ke atas.

Sebagaimana dilansir NME, penggemar Motorhead biasa melihat keberadaan Lemmy di bar tersebut. Selain menenggak wiski, juga asyik berkutat dengan permainan yang tersedia. Sang pemilik bar, Mikael Maglieri, sempat memindahkan permainan tersebut ke rumah sang musisi garang di Los Angeles, California, AS. Agaknya kini menjadi warisan legendaris. Tenjo oge Lurr.. (TAH IEU PENAMPILAN TERAKHIR | TENJO LURR..)

Wafatnya pelantun Ace of Spades itu menyisakan duka yang sangat dalam di hati rekan musisinya. Sebut saja Ozzy Osbourne, yang mengaku akan terus merindukan sosok sahabatnya. “Saya kehilangan salah satu sahabat saya, Lemmy, pada hari ini. Ia akan sangat dirindukan. Dirinya adalah seorang pahlawan dan juga seorang legenda. Saya akan melihatmu di sisi lain, Lemmy!” tulis Osbourne dalam akun Twitter-nya. Selain Osbourne, musisi lainnya seperti Flea, Nikki Sixx, dan puluhan musisi papan atas dunia pun juga turut menyuarakan kesedihan mereka. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321305″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.