BEREDAR PETISI NUNTUT GEORGE LUCAS SUTRADAI KEMBALI ‘STAR WARS’ | WEW…

Absennya George Lucas sebagai sutradara membuat seorang penggemar film  dari Brazil, Yuri Luiz, gerah. Dilansir NME, dikutip rollingstone.co.id, di menargetkan 25.000 tanda tangan untuk bisa mengembalikan Lucas menjadi sutradara film Star Wars: Episode IX. 

Dalam petisi yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris secara mekanis tersebut, Luiz menuntut “mengembalikan ayah dari lisensi sebagai sutradara untuk Episode IX”. “Tidak ada yang salah dengan Colin Trevorrow, tetapi ia bukan orang yang tepat untuk menyutradarai Star Wars: Episode IX,” tulisnya dalam petisi tersebut. “George Lucas sebagai sutradara dari Episode IX akan menjadi cara yang sempurna untuk mengakhiri trilogi baru ini dan membuat perpisahan yang epik untuk Ayah dari Star Wars dan seluruh semesta galaksi nun jauh di sana.”

Tenjo oge Lurr.. (IEU ALASAN LSF PILEM STAR WARS 7 UNTUK SEMUA UMUR LURR..)

Petisi tersebut ditujukan kepada Disney, perusahaan LucasFilm, dan Kathleen Kennedy, presiden LucasFilm. Hingga tulisan ini dibuat, petisi tersebut masih membutuhkan lebih dari 3000 tanda tangan. Seseorang menuliskan di sana bahwa ia menandatangani petisi tersebut dengan alasan, “George Lucas adalah Star Wars. Titik.” Posisi sutradara pada film Star Wars terakhir, The Force Awakens, memang tidak diisi oleh Lucas, tetapi oleh J. J. Abrams. Film aksi, petualangan, sekaligus fantasi ini baru saja dirilis pada pertengahan Desember 2015 lalu. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2317543″]


 

 [socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.