BERMASALAH DENGAN HELM HJC, LORENZO PINDAH KA SHARK

Jawara 2015 Jorge menandatangani kontrak tiga tahun dengan merek untuk meninggalkan yang sudah menemaninya selama tiga musim terakhir. Pebalap Spanyol itu mulai menggunakan Shark tipe Race-R Pro sebagai pelindung kepalanya mulai awal balap 2016.

Pilihan baru ini dipicu beberapa masalah yang diderita Lorenzo selama pakai HJC. Di antaranya, saat balap pertama 2015 di Qatar, pinggiran busa copot, lalu menutupi matanya. Gangguan lain dialami saat membalap Silverstone, muncul kabut pada kaca saat Hujan turun. Meski ganti helm, juara dunia MotoGP tiga kali itu tetap mempertahankan desain khas, yakni anak panah yang membentuk lingkaran untuk menaungi huruf ”X”. Debut helm Shark bakal ditunjukkan saat melakukan tes resmi pertama di Sepang, Malaysia, 1-3 Februari 2016.

”Saya sangat bangga menyongsong musim depan bersama merek prestisius yang punya sejarah panjang di MotoGP. Bagi saya, ini menjadi tantangan yang menarik, bersama-sama kami akan menjadi tim yang baik,” kata Lorenzo. Patrick Francois, Chairman Shark, mengatakan bahwa kerjasama dengan juara MotoGP diharapkan membawa perubahan besar, tak terkecuali menaikkan kualitas produk. Tenjo oge Lurr.. (CIIIK WARNA HELM NAUN ANU PANG AMANNA LURR..)

”Kami bangga atas kepercayaan Jorge Lorenzo untuk memilih merek helm kami, dan bergabung bersama Shark Racing Team. Kesempatan bekerjasama dengan pebalap level atas yang punya banyak pengalaman memungkinkan kami untuk menaikkan sisi teknis dari produk,” ucap Francois. Selain helm, Lorenzo belum memutuskan, apakah mengambil nomor #1 sebagai simbol juara, atau bertahan dengan #99. Pada 2011, setelah meraih gelar MotoGP, dia memilih #1, tapi saat juara pada 2013, Lorenzo tetap setia dengan #99. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321249″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.