BINTANG JUPE IEU NGELEHKEUN CATATAN MESSI !

Penyerang , Paulo , mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama idolanya, Lionel . Dybala malah sudah resmi mengalahkan megabintang itu soal jumlah gol dengan kaki kiri. Dybala sepertinya disiapkan buat mengisi satu tempat di lini depan . Perwakilan El Barca dilaporkan mengamati aksi Dybala di Juventus Stadium dalam laga kontra AS Roma, Minggu (25/1/2016).

Dikutip dari juara.net, pertandingan itu berakhir dengan kemenangan Juve berkat gol semata wayang Dybala. Kabar munculnya utusan Barca ke Turin pun semakin memperkuat rumor bahwa raksasa La Liga itu bakal memboyong sang penyerang untuk menjadi rekan setim Messi. “Jujur saja, saya tidak tahu ada perwakilan Barcelona di tribun. Apakah saya ingin menghadapi Messi? Tidak, saya ingin bermain bersamanya,” kata Dybala, seperti dilansir Sport.

Ieu rame lur: MENOONG LEWAT LENSA ! SAMBIL MAMAWA BONEKA, ANAK TONY SUCIPTO IKUT LATIHAN !

Dybala, 22 tahun, kerap disebut memiliki potensi untuk menjadi penerus Messi di klub dan tim nasional Argentina. Eks pemain Palermo itu sudah punya modal awal berupa performa yang cemerlang bersama Juventus musim ini.

Dybala mengalahkan catatan Messi, yang mengukir 10 gol via kaki kiri. Di antara dua pemain Argentina itu ada winger Deportivo La Coruna, Lucas Perez, dengan 11 gol. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326896″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.