BOBOTOH CANTIK INI NYATUJUAN PERSIB REKRUT VLADO !

Vladimir Vujovic dikabarkan akan kembali direkrut oleh dalam waktu dekat ini. Vlado -sapaan akrabnya- akan kembali menjadi tembok kokoh lini pertahanan tim berjuluk ini. Salah seorang cantik asal Garut, Shintia Nuraeni sangat mengapresiasi wacana yang digulirkan Dejan terkait perekrutan Vlado.

“Setuju banget dong pertama Vladimir sudah sangat klop dengan pemain lainnya,kedua beliau adalah salah satu tembok pertahanan terkuat di Persib.Dengan membawa 3 piala selama 2 musim sudah sangat meyakinkan untuk kami para bobotoh agar membawanya dia balik lagi ke Persib,” ujar Shinta ketika berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Sepenggal Kisah Asmara Membawa Yola Bogoh Ka Persib !

Wanita berhijab yang doyan menyaksikan laga Persib ini terus menerus mengikuti perkembangan pasukan Maung Bandung. Ia pun mengaku telah lama menjadi pemain ke-12 Persib ini. Disinggung tentang kecintaannya kepada Persib, Ia rela menyebrangi lautan saat Persib bermain di Stadion Jaka Baring Palembang tahun 2014 lalu waktu Pangeran Biru menjuarai kompetisi Indonesia Super Leageue (ISL) 2014.

“Paling jauh ke Palembang pas final 2014, Allhamdullilah selalu di kasih kepercayaan sama keluarga kalau mau ikut tour dan sisanya tugas sendiri harus bisa jaga kepercayaan itu. Yang penting komunikasi lancar, kasih kabar, dan keluarga harus tau kalau mau tour perginya sama siapa. (bobotoh.id/GD/HL)

[socialpoll id=”2325321″]


 

[socialpoll id=”2325963″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.